Review - Modem smartfren connex

Sekitar sehari yang lalu,saya membeli Modem smartfren connex yang menurut iklan,kecepatannya luar biasa.Ya,setelah sebelumnya saya menggunakan modem air flash dengan kartu flexi.Kini saya beralih ke modem terbaru dari smartfren ini.Pertama kali melihat bentuknya yang dinamis,saya langsung jatuh hati dan benar-benar tertarik dengan modem yang satu ini.Dan pada hari kemarin saya pun membeli modem tersebut.Meskipun setelah membeli modem ini saya kena tilang polisi namun tidak apalah yang penting saya bisa mencoba kecepatan dari modem smartfren connex ini.

Setelah di aktifasi dan di instalkan ke laptop saya,saya pun langsung mencobanya.Dan wussshh kecepatannya memang lumayan cepat dibandingkan modem sebelumnya yang saya punya.


Ini bentuk modem nya.Manis sekali kan?


Dan ini adalah kecepatan dari modem smartfren connex yang saya miliki.Koneksi nya lumayan cukup bagus.


Akan tetapi ketika loading web selesai,kecepatannya langsung drop ke bawah.Dengan kata lain,agar kecepatannya tetap kita harus terus membuka alamat web baru atau melakukan ping.


Dari segi kecepatan,saya lumayan cukup puas dengan modem smartfren connex ini namun ada hal yang menurut saya menjadi kekurangan dari modem ini.Yaitu,adanya masalah cepat panas atau overheating.Ketika saya gunakan sekitar 45 menit,modem ini sudah sangat panas sehingga kini untuk online,saya selalu menemani modem smartfren connex dengan kipas angin agar tidak cepat panas.

Selain itu,harganya yang terbilang murah cuma 199ribu membuat modem ini cocok untuk kalangan pelajar atau mahasiswa seperti saya ini dan biaya perbulannya pun tidak terlalu mahal,hanya 45ribu/bulan.

Jadi modem smartfren ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin membeli modem murah namun berkualitas lumayan oke.

_dijual modem smartfren connex murah


Artikel Terkait: