Dijual modem smartfren connex murah

Dijual modem smartfren connex murah - Setelah sebelumnya saya menulis review modem smartfren connex,kini saya berniat untuk menjual modem smartfren connex yang saya punya.

Berhubung anak-anak kost di kostan saya iuran untuk memasang speedy jadi saya tidak membutuhkan lagi modem smartfren connex ini.Modem ini saya beli 2 bulan yang lalu dan sekarang terdaftar di paket yang 45rb/bulan,masa aktif paket akan habis pada tanggal 5 oktober 2011.



Kondisi modem masih mulus tanpa cacat,cover(bungkus) dan isinya masih lengkap tanpa ada yang kurang satupun.

Modem ini saja jual dengan harga murah hanya 190rb(sudah termasuk ongkir).

Ketentuan jual beli :
  • Harga masih bisa nego
  • Pembayaran via bank (rekening saya bni)
  • Setelah uang saya terima,modem smartfren connex saya kirim via tiki atau pos
  • Bukti bahwa barang/modem telah dikirim akan saya lampirkan via email kepada anda
  • Bila ada yang ingin ditanyakan dan ingin fast respond dari saya,silahkan hubungi 085320699015
Bila ada yang masih kurang jelas,silahkan anda mengubungi saya melalui no hp yang tertera di atas.Diutamakan via sms tapi bila ingin menelpon silakan saja tapi diharap untuk konfirmasi dulu sebelum menelepon ke saya(takutnya saya sedang kuliah).

Modem ini akan dijual kepada anda yang paling cepat menghubungi saya.Siapa cepat,dia dapat.


Artikel Terkait: