Rekap pendapatan dari cahaya investa bulan juni dan juli

Setelah 2 bulan saya vakum menulis mengenai cahaya investa,kali ini saya akan memposting mengenai rekap penghasilan saya dari cahaya investa dari bulan juni dan juli.Alhamdulillah pada bulan juli saya mendapatkan bonus sponsor yang cukup besar yaitu sebesar 130ribu.Meskipun tidak terlalu besar dari pendapatan saya sebelumnya yang juga telah saya rekap di rekap penghasilan dari cahaya investa.

Dibawah ini adalah gambar dari mutasi rekening yang saya ambil dari BNI Internet Banking.


Mungkin tidak banyak yang bisa saya share disini,bila anda tertarik untuk mengikuti bisnis online investasi forex.Silahkan mendaftar di cahaya investa dan jangan lupa juga bahwa saya memberikan cashback yang cukup besar bagi anda yang bergabung melalui link saya.

Info lebih lengkap mengenai cashback yang saya berikan bisa dilihat di,cashback cahaya investa.Sebaiknya sebelum anda memastikan ikut bergabung,pelajarilah dulu sistemnya dengan baik namun saya sangat merekomendasikan cahaya investa ini,karena sudah hampir setahun cahaya investa selalu membayar saya dan bonus sponsornya juga tidak pernah macet.


Artikel Terkait: