Pasang Iklan di Blog Item

Mulai dari hari ini,saya selaku admin dari Blog Item membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memasang iklan di blog ini.Space iklan yang saya sediakan berukuran 125 x 125 pixel.

Space iklan tersebut,saya pasang di sidebar sebelah kanan disamping artikel.Space iklan yang tersedia ada 2 dengan ukuran yang telah saya sebutkan tadi.Adapun biaya untuk memasang iklan di blog ini adalah Rp 30.000/bulan.

Blog ini setiap harinya dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung/hari.Anda bisa melihat langsung statistiknya di bagian bawah blog.


Selain blog,jasa atau layanan yang anda tawarkan akan dikunjungi banyak visitor dengan memasang iklan di blog ini,secara otomatis blog anda juga akan mendapat backlink dari blog berpagerank 2 karena blog saya ini mempunyai pagerank 2.

Bila ada yang berminat,silahkan hubungi saya melalui form contact me yang ada di atas blog ini.Terima kasih.



Artikel Terkait: