Zonaclix - PTC Indonesia Terpercaya

Sudah cukup lama saya tidak pernah mendaftar lagi di situs PTC namun setelah melihat ptc yang satu ini,saya cukup tertarik dan memutuskan untuk bergabung.Dengan tampilan dinamis dan minimalis,ptc ini berhasil menggaet hati saya.

Zonaclix termasuk PTC yang bisa disebut perkembangannya lumayan besar dan tentunya ini bukan PTC scam.Bila sebelumnya dari bisnis ptc klikajadeh saya berhasil mendapat flashdisk gratis,semoga saja dari zonaclix saya berhasil mendapatkan motor ninja 4 tax [Ngarep -__-].


Bila anda termasuk orang yang suka online,maka bisnis PTC memang bisa menjadi salah satu sumber penghasilan dari internet.PTC luar negeri maupun dalam negeri bisa anda ikuti,bila ikut ptc luar negeri dibayar dollar maka bila ikut ptc indonesia dibayar dengan rupiah.

Hanya dengan mengklik iklan anda bisa mendapat ratusan ribu rupiah dari bisnis ptc ini,mudah sekali kan??cuma meluangkan waktu 5 menit untuk mengklik,uangpun sudah anda dapatkan.

Iklan yang tersedia di zonaclix cukup banyak dan tentunya sangat menguntungkan bagi para clickers.


Gambar di atas adalah jumlah iklan yang tersedia di zonaclix dalam setiap harinya.Oh iya,untuk pembayaran dari zonaclix dilakukan dengan menggunakan bank jadi bagi yang tidak punya akun liberty reserve,paypal atau alertpay tidak usah khawatir.
Tunggu apalagi??Jangan banyak berpikir gan,buruan gabung di Zonaclix - PTC Indonesia Terpercaya.




Artikel Terkait: