Rekap penghasilan dari cahaya investa

Alhamdulillah sudah tidak terasa telah 3 bulan saya bergabung bersama cahayainvesta.com.Dan selama itu pula pembayaran dari CI selalu tepat waktu baik dalam pembayaran profit ataupun bonus.Awal mula saya bergabung,saya masih waswas apakah cahayainvesta scam atau bukan namun ketika profit pertama datang saya pun yakin bahwa CI adalah bisnis online yang amanah dan jujur.

Saya akan sedikit membagikan kisah saya di CI.Ini semata-mata bukan bermaksud saya menyombongkan diri atau pun jumawa melainkan anggap saja sebagai motivasi agar anda semua termotivasi berbisnis di internet.Berikut rekap penghasilan dari cahaya investa yang telah saya terima :


Bisa dilihat profit yang saya terima bila dijumlahkan telah mencapai :  
874.000

Dengan modal saya keluarkan sebanyak 300.000 rupiah,maka saya telah balik modal dan mengantongi keuntungan yang lumayan besar.Apalagi masih ada 15 bulan masa kontrak yang belum habis dan modal awal yang akan dikembalikan.Saya termasuk yang beruntung karena bergabung di CI pada saat menggunakan sistem masa kontrak 18 bulan bukan seperti yang sekarang yang 12 bulan.

Apakah saya mengada-ngada? 3 bulan gabung sudah mendapat profit sebesar itu?Silahkan lihat bukti email dari CI ketika saya mengaktifkan keanggotaan.Akan tertera tanggal 23 Desember 2010.


Bila gambar kurang jelas,silahkan klik kanan pada gambar tersebut dan pilih open link in new tab atau view image.

Apabila anda merasa tertarik untuk bergabung di CI,maka sebaiknya anda melihat artikel berikut ini : Cashback Cahayainvesta .Karena saya akan memberikan cashback bagi yang bergabung melalui link saya.

Namun,apa artinya memberikan cashback bila saya tidak membayarkan cashback yang dijanjikan.Maka dari itu,silahkan lihat artikel Bukti Cashback untuk membuktikan bahwa saya memang benar-benar memberikan cashback.


Silahkan tentukan pilihan anda. Salam sukses.


Artikel Terkait: