Google update pagerank 2011

Setelah sebelumnya saya membagikan cerita bahagia saya di artikel blog berpagerank 2,saya jadi bersemangat kembali untuk menulis.Bila anda belum membaca artikel saya sebelumnya,silahkan baca artikel tersebut.Link nya sudah saya berikan di atas.Kali ini saya akan memberitahukan kepada sobat,kapan google update pagerank terakhir kali dilakukan.

Di google saya menemukan beberapa kata kunci yang berkaitan dengan pagerank update ini dan berikut keywordnya:

  • Pagerank update
  • Pagerank update 2011
  • Pagerank update april 2011
  • Pagerank update may 2011
  • Pagerank updatejune 2011
Google memang telah melakukan pagerank update.Setahu saya hingga bulan sekarang ini google telah melakukan pagerank update 2 kali.Kalau tidak salah pada 19 januari atau 19 februari 2011 yang lalu.

Dan terkahir kali google melakukan pagerank update 2011 adalah 27 juni kemarin.


Dari manakah gambar diatas berasal?Anda bisa mengetahuinya dengan membaca artikel google pagerank update di blog saya ini.

Semoga dengan adanya google update pagerank 2011 ini,blog sobat diberikan pagerank juga.Dan semoga juga dengan mendapat pagerank 2,artikel-artikel dari blog item bisa masuk di urutan 10 besar google serta traffik pengunjungnya bertambah banyak.

Sekali lagi,terima kasih google telah memberikan hadiah yang hebat untuk blog kesayangan saya ini.


Artikel Terkait: