google pagerank update

Rasanya sudah cukup lama saya tidak berkarya menulis artikel baru di blog ini ^^ maka dari itu meskipun sekarang sudah larut malam dan ngantuk banget tapi saya bela-belain dulu buat bikin artikel baru demi menjaga konsistensi dalam meng-update blog ini.

Kali ini saya akan membahas mengenai cara mengetahui kapan google pagerank update dilakukan.Keseringan berselancar didunia maya memang selalu menambah ilmu dan pengetahuan baru meskipun dunia maya alias internet tidak selalu berperan positif karena ada sisi negatif nya juga namun tak bisa di pungkiri kalau internet sepertinya sudah menjadi sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan umat manusia zaman sekarang.Bahkan,pengumpulan masa pun dilakukan melalui internet dan terbukti bisa menyebabkan revolusi seperti revolusi mesir dan tunisia.

Lah kho jadi bicara ke politik,
Hhehehe :)

Maaf nih sobat,saya jadi sedikit ngelantur dari prolog pertama artikel ini.Kita kembali ke masalah mengenai google pagerank update.Pagerank memang selalu menjadi impian bagi para blogger,termasuk saya sendiri.Beragam cara dilakukan,mulai dari submit blog ke search engine,mengoptimalkan fungsi meta tag,mengubah blog menjadi dofollow dan se-abreg aktifitas lain demi mendongkrak pagerank blog yang kita miliki.

Dan saya pun menyerah,mulai dari saat ini fokus utama saya bukanlah bagaimana mendapatkan pagerank dari google namun bagaimana saya menjaga kreatifitas dan menjaga konsistensi dalam ngeblog.Karena saya yakin apabila kita rajin update artikel baru yang orisinil maka google pun akan melirik kita.Dan kalau tidak,saya hanya bisa pasrah dan kembali rajin membuat artikel baru sembari berharap google melirik blog ini.

Seperti yang tadi saya katakan,saya akan memberikan cara kepada anda bagaimana cara mengetahui kapan terakhir kali google melakukan update pagerank.Sebenarnya sangatlah mudah dan tidak repot.Anda tinggal membuka website dibawah ini dan nanti akan muncul konfirmasi kapan google melakukan pagerank update terakhir kalinya.


Silahkan anda buka link diatas dan lihat kapan update terakhir dilakukan.Sangat mudah bukan? Semoga saja sobat tidak protes karena tips dari saya ini sangatlah mudah untuk dilaksanakannya.Nah,sekarang waktunya bagi saya untuk tidur.Selamat malam dan Happy Blogging kawan.



Artikel Terkait: