Blog berpagerank 2

Sebenarnya belakangan ini saya jarang sekali membuat artikel-artikel baru dikarenakan entah kenapa saya sedang tidak mood untuk menulis di blog ini.Mungkin karena hobby baru saya bermain pointblank sehingga rutinitas ngeblog jadi sedikit terganggu.Tidak heran,saya dari jam 9 malam sampai jam 5 subuh terus bermain PB yang akhir-akhirnya membuat saya kurang tidur,siang hari saya gunakan untuk tidur sedangkan malam hari untuk main PB.Meskipun cheat merajalela di point blank namun tetap saja tangan ini gatal pengen nge headshot.

Dan malam inipun saya sedang menjalankan rutinitas bermain pointblank.Tidak tau kenapa terlintas pikiran ingin membuka blog,sekedar melihat apakah ada komentar baru atau tidak di blog ini.Namun yang saya dapat ternyata lebih hebat lagi,google memberikan kejutan yang tidak disangka-sangka.Sudah lebih dari 1 tahun saya ngeblog,11 blog sudah saya buat namun hampir setengahnya tidak saya urus,hanya blog ini yang saya optimasikan dengan segala cara agar bisa dapat pagerank dari google.Kesempatan pertama ketika ada pagerank update,blog ini tidak mendapat apa-apa.

Akhirnya malam ini saya diberi kado juga oleh google.Setengah percaya dan tidak,ada warna hijau di pagerank checker dan tertulis angka 2.Google memberikan pagerank 2 ke blog ini,betapa gembira dan tak saya sangka karena sebelumnya saya sudah pasrah dengan yang namanya pagerank dan tidak terlalu mengharapkannya karena saya agak pesimis.

Karena masih ragu,akhirnya saya cek di SeoCentro,hasilnya pun sama.Ini gambarnya :

 




terima kasih google telah berbaik hati menjadikan blog saya ini,blog berpagerank 2.Meskipun tanda pagerank dari widget mypagerank.net belum berubah alias masih nol namun saya tidak khawatir soalnya update dari mypagerank selalu agak terlambat.


Bila sobat telah membaca artikel ini,silahkan segera cek pagerank blog anda.Siapa tahu sudah berubah namun bila masih tetap nol jangan khawatir dan patah semangat,coba cara-cara yang saya lakukan untuk mengoptimasi blog ini.Semua cara tersebut telah saya bagikan di artikel tentang SEO dan anda bisa langsung mempraktekannya.

Semoga blog sobat juga mendapat pagerank dari google seperti blog ini yang menjadi blog berpagerank 2.Selamat mengecek pagerank blog sobat.


Artikel Terkait: