Cara Diterima Adsense

Diterima oleh google adsense pasti merupakan sebuah kebahagiaan bagi blogger yang ingin menghasilkan uang dari blog.Bisa dibilang google adsense adalah PPC terbaik diantara PPC lainnya yang ada.Selain karena iklannya banyak,nominal perkliknya juga sangat menggiurkan.Maka dari itu tidak heran banyak sekali orang yang ingin diterima oleh adsense ini.Lalu bagaimana cara diterima adsense?

Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk diterima oleh adsense,mulai dari melalui pihak ketiga atau melalui jasa pembuatan akun google adsense.Tapi hingga saat ini baru satu cara yang berhasil dan telah saya coba,akan tetapi belakangan ini cara tersebut sudah tidak manjur dan berkali-kali saya gagal diterima padahal ketika pertama kali saya menggunakan cara tersebut dalam 3 jam permohonan saya langsung diterima oleh google adsense.

Dan sekarang pun saya sedang mencoba menggunakan cara yang lain,semoga saja saya diterima karena sudah lebih dari 10 email yang saya gunakan dan semuanya gagal.Alhasil permintaan akun google adsense dari klien yang berminat dengan jasa pembuatan akun google adsense yang sebelumnya saya tawarkan agak tersendat.

Namun semoga kesulitan saya tersebut tidak terlalu lama karena sekarang saya sudah menguasai 3 jurus baru agar bisa diterima oleh google adsense dan jurus tersebut akan segera saya praktekan tidak lama lagi.

Dan akhirnya perasaan saya menjadi sedikit plong setelah menulis di blog ini karena ada 6 pesanan akun google adsense yang belum selesai :(.Hanya berharap semoga akun-akun tersebut bisa saya selesaikan secepatnya dan cara diterima adsense yang akan saya praktekan benar-benar berhasil.

Sobat blogger,silahkan melihat-lihat dan mengubek isi ataupun artikel yang ada di blog ini dan semoga sobat semua merasa senang serta terbantu dengan artikel-artikel yang telah saya buat sebelumnya.Salam Blogger.

Silahkan baca artikel terbaru saya mengenai tips dan trik diterima google adsense :

-Cara diterima google adsense melalui flixya


Artikel Terkait: