Terjerat Google sandbox

Tak pernah saya kira bahwa akhirnya blog item ini berkenalan dengan google sandbox.Yang paling tidak mengenakan adalah datangnya google sandbox ditengah saya sedang mengikuti kontes seo dan datangya job untuk menulis artikel.Bagi blogger yang sering mengikuti konte seo tentu google sandbox adalah hal yang sangat menakutkan.
Biasanya artikel saya bisa masuk ke urutan 10 besar google atau paling tidak masih ada di SERP google meskipun di halaman 2 atau 3.Akan tetapi kali ini beberapa artikel saya tidak ada sama sekali di serp google.Antara lain, Bisnis warnet,Insto Moist atasi mata merah biker dan Bawaslu.
Jika sobat belum mengetahui apa itu google sandbox,akan saya coba jelaskan sedikit arti dari google sandbox ini.Google Sandbox adalah dimana ketika web/url ita mendapat penalti dari google.Penalti itu berupa penghapusan url dari index google atau penuruanan posisi SERP secara signifikan.


Saat ini saya sedang menggunakan cara agar cepat keluar dari google sandbox dan jika berhasil akan saya postkan di blog ini.

Sampai jumpa sobat dan jangan lupa doakan semoga google sandbox tidak lagi hinggap di blog ini.


Artikel Terkait: