Cara membuat banner dengan mudah

Lama sekali saya tidak menulis,akhirnya ada waktu juga nih buat nambahin artikel di blog kesayangan ini.Dalam kesempatan ini,saya tidak akan berbagi mengenai tips bloger atau cara menghasilkan udang dari internet tapi hanya sekedar menceritakan pengalaman saya dalam membuat banner dengan mudah dan tanpa ribet.Dalam membuat banner ini tidak perlu ahli dalam bidang grafik atau harus pintar dan terampil photosop.

Pembuatan banner ini menggunakan aplikasi atau layanan yang sudah ada di internet sehingga prosesnya sangat mudah.Semoga artikel cara membuat banner dengan mudah ini bisa bermanfaat untuk semuanya.


Gambar di atas adalah contoh dari tampilan aplikasi yang digunakan untuk membuat banner.Tidak perlu banyak basa-basi,silahkan kunjungi web-web dibawah ini jika anda tertarik untuk membuat banner dengan mudah :

Banner yang anda buat nantinya bisa digunakan untuk dipasang di blog atau dijadikan logo blog dalam bertukar link dengan sobat blogger lainnya.

Jangan lupa berkomentar ya sob dan maaf,saya belum bisa membuat artikel mengenai tips-tips blogging karena saya sedang sibuk mengerjakan pesanan dari klien yang ingin dibuatkan akun google adsense.Mungkin sekian dulu artikel saya ini,bila anda berminat dibuatkan akun GA.Silahkan kunjungi link yang saya kasih di atas.


Artikel Terkait: