Insto Moist atasi mata merah biker

Saat-saat yang paling ditunggu anak kostan pun datang,mudik.Yups,pulang ke rumah adalah saat yang paling dinantikan oleh mahasiswa yang ngekost.Tidak heran kata 'pulang' adalah sesuatu yang jarang di dapatkan karena kesibukan di kampus sebagai mahasiswa sangatlah banyak,belum lagi jarangnya ada libur panjang menyebabkan kangen akan rumah semakin menjadi-jadi.

Dan ketika waktu liburan panjang menjelang UAS (Ujian Akhir Semester) datang,hati saya ini girang bukan main.Persiapan untuk pulang pun disiapkan,ohh ya,saya termasuk orang yang kurang suka naik mobil untuk bepergian karena punya sindrome mabuk perjalanan.Maka sepeda motor menjadi teman setia saya untuk kemana-mana.

Sebagai mahasiswa yang kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Bandung,pulang ke Sumedang merupakan sebuah perjalanan yang cukup melelahkan.Dengan jarak sekitar 100km atau 2 jam perjalanan menggunakan sepeda motor,itu adalah perjalanan yang lama dan tentu saja menguras tenaga.Belum lagi gangguan dari faktor eksternal semisal hujan ataupun angin yang berhembus kencang.

Gangguan dari angin adalah masalah yang seringkali dihadapi oleh biker atau pengendara motor seperti saya ini.Selain karena hembusannya kencang yang bisa mengakibatkan hilangnya keseimbangan motor,angin juga membawa partikel-partikel debu yang menyebabkan mata merah,kering dan membuat jarak pandang menjadi terganggu.

Tidak heran pada saat kondisi seperti ini,obat tetes mata mempunyai peran yang yang cukup penting.Jarak pandang yang terganggu karena mata merah dan kering sangatlah berbahaya,apabila jarak pandang sudah sangat sedikit atau hampir tidak bisa melihat karena masuknya debu ke mata bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Insto Moist adalah obat tetes mata yang selalu saya gunakan di saat kondisi seperti ini.Obat tetes mata menurut pengertiannya adalah suatu sediaan steril berupa larutan atau suspensi yang digunakan untuk terapi atau pengobatan mata dengan cara meneteskan obat pada selaput lendir mata di sekitar kelopak dan bola mata.
Pada dasarnya obat tetes mata harus mengandung obat dengan efek terapi,seperti : anti peradangan,anti mikroba,miotik(menyempitkan pupil mata),midriatika(melebarkan pupil mata),dan anestesi (bius) lokal serta dapat digunakan untuk diagnosis.

Semua aspek di atas telah ada di dalam Insto Moist.Oleh karena itulah saya sampai sekarang selalu setia membawa Insto Moist kemanapun saya pergi,karena sebagai seorang biker.Jarak pandang mata adalah hal yang sangat penting dan Insto Moist membantu saya dalam mengatasi mata merah dan lelah karena perjalanan jauh menggunakan sepeda motor.

Maka tidak heran jika saya kemudian merekomendasikan Insto Moist ini ke teman-teman biker saya di kampus karena Insto Moist atasi mata merah biker.

Tak terasa waktu cepat berlalu,sore sudah menjelang.Semua persiapan untuk pulang sudah siap dan tak lupa juga,Insto Moist sudah saya bawa sebagai teman di perjalanan.Sudah saatnya saya berangkat untuk pulang ke kampung halaman,Sumedang.Mungkin sekian dulu cerita mengenai pengalaman saya dengan Insto Moist,sampai jumpa.

Anda seorang biker?Jangan lupa bawa Insto Moist sebagai teman perjalanan.Insto Moist atasi mata merah dan lelah para biker yang hobi melakukan touring.



Sumber : [Forum Diskusi IBN]


Artikel Terkait: