koleksi mp3 salah alamat-ayu tingting

Sungguh mujur nasib ayu tingting berawal dari iklan ringtone untuk hape,kini namanya melejit menjadi salah satu artis dangdut papan atas.

Mp3 salah alamat kini menjadi banyak di cari oleh masyarakat dunia maya.Sungguh luar biasa,padahal bila dilihat dan didengarkan secara seksama lirik dari lagu salah alamat ini sangatlah sederhana dan simpel namun mungkin itu pula yang menjadikan lagu ini diterima oleh masyarakat luas.


Dan mungkin juga karena iramanya yang bisa dibilang unik,mp3 salah alamat menjadi salah satu yang banyak dicari oleh orang-orang.

Tak terkecuali saya tentunya :).Saya juga sangat menyukai lagu mp3 salah alamat ini.

Kini Ayu tingting sudah jadi penyanyi tenar dan konon untuk sekali manggung dia dibayar sebesar 30jt.Luar biasa dan hebat sekali.Nah bagi yang ingin mengkoleksi mp3 salah alamat dari ayu tingting.

Anda bisa mendownloadnya disini.Sedangkan kalau ingin tahu lirik lagu salah alamat,klik lirik salah alamat from ayu tingting.

Ayo goyang sampe pagi mas.Mp3 salah alamat emang mantep buat dangdutan.

Semoga ayu tingting bisa mempertahankan popularitasnya,tidak hanya menjadi artis karbitan yang populer kemudian tenggelam lagi.Amien




Artikel Terkait: