PK antasari akan ditentukan,ada rekayasa lagi?

Pada hari ini,rabu 5 oktober 2011 di pengadilan jakarta selatan akan dibacakan PK Antasari Azhar mantan pimpinan KPK.

Kasus yang dulu pernah heboh dengan skandal cinta segitiga ini memasuki babak akhir dari perjuangan bapak Antasari Azhar yang mencari keadilan atas pengadilan sesat yang telah menjebloskannya ke penjara.

Kasus ini ditenggarai penuh dengan rekayasa karena ternyata sebagian alat bukti yang sangat penting tidak dihadirkan di persidangan,seperti baju korban nasrudin dan bukti sms adanya ancaman dari Antasari ke nasrudin.Akankah PK Antasari yang ditentukan hari ini direkayasa lagi?


Tidak ada seorangpun yang tahu meski hakim sudah menjamin tidak ada rekayasa tapi apalah dikata,moral dan perlikau penegak hukum di negeri kita ini sedang berada di titik nadir.

Semakin banyak kasus yang terbongkar,semakin banyak pula kebobrokan aparat penegak hukum kita yang terungkap.

Apapun yang terjadi,kita hanya bisa berdoa semoga PK Antasari yang akan ditentukan hari ini tidak dipenuhi oleh rekayasa lagi.

Mungkin kasus yang berhasil merekayasa Antasari menjadi seorang pesakitan ini hanya sebagian dari kasus rekayasa lain yang dilakukan oleh aparat penegak hukum.Kasus rekayasa seperti ini bisa jadi merupakan fenomena gunung es yang belum terungkap semuanya.

Jangan ada lagi rekayasa dalam putusan PK Antasari kali ini.



Artikel Terkait: