Cara membuat website gratis dengan mudah

Selain bisa membuat blog gratis,anda juga bisa membuat website gratis dengan mudah.Website yang nanti dibuat memiliki hosting sendiri alias tidak numpang ke blogger.com atau wordpress dan lain lain.

Untuk domainnya pun anda bisa menggunakan yang gratisan seperti dari dot.tk.Membuat website gratis itu sangatlah mudah dan tidak ribet.1 haripun sudah jadi.

Bila anda ingin membuat blog gratisan seperti blogspot atau wordpress,anda bisa melihat list penyedia hosting dan domain gratis seperti blogger,disini.

Nah bila anda ingin membuat website gratis dengan hosting sendiri yang bisa anda kelola.Mungkin artikel saya sebelumnya bisa jadi alternatif.


Untuk urusan domain mungkin anda bisa membelinya karena harga domain tidak terlalu mahal seperti harga sewa hosting atau seperti yang saya sebutkan di atas,yaitu menggunakan domain gratisan.

Kalau tidak salah harga domain we.id cuma 45rb dan yang dot.com antara 75-100rb.Silahkan anda pilih sendiri mau beli domain atau memakai domain gratis.Yang jelas membuat website gratis itu sangatlah mudah tidak ribet,selamat mencoba dan mempraktekannya dan semoga artikel cara membuat website gratis dengan mudah ini bisa sedikit membantu anda.



Artikel Terkait: