Cara menghilangkan attribution blog

Cara menghilangkan attribution blog,bingung dan sempat ingin untuk menunda menerbitkan artikel ini.Seperti kebiasaan saya ketika membuat artikel,saya selalu meriset dulu keyword atau bahasan yang sering di cari di google.

Setelah fasilitas wonder wheel dihapus oleh google,meriset keyword menjadi lumayan susah bagi saya.Lalu seperti apakah widget attribution blogger itu?

Bila melihatnya di halaman Rancangan blog,maka akan seperti dibawah ini :


Kebetulan beberapa hari yang lalu saya mengganti template dari salah satu blog saya dan di template itu ada widget attribution,seperti inilah terlihatnya jika ketika blog dibuka.Lihat tulisan yang di lingkari garis merah.Disitu tertulis,Didukung oleh blogger.Meskipun kecil namun cukup mengganggu dalam sisi penampilan blog.

Mohon maaf gambarnya saya kecilkan karena gambar aslinya terlalu besar jika kurang jelas,klik kanan pada gambar dan klik open link in new tab.


Nah bila sobat juga ingin menghilangkan attribution blogger seperti yang saya lakukan,caranya mudah dan sangat simpel.

Pertama,masuk ke Rancangan lalu Edit HTML.Kemudian copy dan paste kode ini di atas kode ]]></b:skin>.

#Attribution1 {height:0px;
visibility:hidden;

display:none
}


Sehingga menjadi seperti ini :

#Attribution1 {height:0px;
visibility:hidden;

display:none
}

]]></b:skin>

Jangan lupa klik simpan template.Dan kini widget attribution blogger anda pun sudah hilang.


Artikel Terkait: