Webrank Toolbar untuk blogger

Info ini pertama kali saya dapatkan dari salah satu blog teman,yaitu mermanarts.Karena menurut saya cukup bagus dan bermanfaat untuk blogger yang rajin blogwalking maka saya berinisiatif untuk mempostingnya juga di blog ini.

Webrank toolbar untuk blogger,mungkin judulnya cukup provokatif namun toolbar ini memang sangat bermanfaat bagi blogger.Toolbar ini berfungsi untuk menunjukan pagerank,alexa rank,backlink dan berbagai info lainnya mengenai web atau situs yang sedang kita kunjungi,dengan begitu maka kita tidak perlu repot-repot untuk mengecek pagerank suatu blog,apakah blog itu berpagerank tinggi atau tidak karena dengan toolbar ini akan secara otomatis memberitahukan kepada ita berapa pagerank blog yang sedang kita kunjungi.

Saya ambil contoh facebook ketika saya membuka situs facebook maka di pojok kiri atas browser mozilla akan muncul nilai pagerank dari facebook,anda bisa melihatnya di gambar dibawah ini.Bila kurang jelas,silahkan buka gambarnya di tab baru.



Disitu tertulis bahwa facebook memiliki pagerank 10.Bila anda tertarik ingin mencobanya,silahkan download add-ons webrank toolbar DISINI.

Selamat mendownload dan blogwalking kawan.


Artikel Terkait: