Blog berpagerank tinggi

Bagi blogger,mendapat backlink dari web atau blog yang memiliki pagerank tinggi tentulah sebuah idaman.Dan tak jarang banyak blogger yang memburu blog berpagerank tinggi.Akan tetapi tidak semua blog yang memiliki pagerank tinggi bisa kita komentari atau diajak tukeran link.

Kali ini saya akan sedikit membagikan info beberapa web atau blog berpagerank tinggi.Kadang mungkin anda tidak sadar bahwa beberapa jejaring sosial yang sering anda gunakan merupakan web yang memiliki pagerank tinggi bahkan sama dengan google sendiri.

 

Google sendiri baik domain .com atau .co.id hanya memiliki pagerank 7.Sedangkan google friend connect memiliki pagerank 10.
Dibawah ini ada beberapa situs atau blog berpagerank tinggi.

  • http://www.kaskus.us - pagerank 5
  • http://forum.vivanews.com - pagerank 5
  • http://twitter.com pagerank - 9
  • http://www.facebook.com - pagerank 10
  • http://www.pikiran-rakyat.com - pagerank 6
  • http://xfile-enigma.blogspot.com - pagerank 3
Jika anda malas untuk aktif di  forum seperti kaskus atau di vivanews,maka anda mendaftar saja disana apabila sudah kemudian bikin lah satu thread atau membalas thread orang lain dan jangan lupa cantumkan link anda juga.Dengan begitu maka anda mendapat backlink dari situs yang memiliki pagerank lebih tinggi dari anda.

Backlink dari blog berpagerank 5 ataupun blog berpagerank 3 yang ada di atas bisa anda dapatkan dengan sesegera mungkin bila anda langsung meluncur ke TKP.

Selamat berburu backlink dari blog berpagerank tinggi,untuk kali ini hanya segitu yang bisa saya bagikan.Di lain kesempatan,akan lebih banyak blog berpagerank yang saya bagikan.


Artikel Terkait: