Spot Misteri - blog misteri dan mistik indonesia

Setelah sempat berganti template lebih dari 5x,akhirnya blog project milik saya selesai juga.Meskipun baru punya 4 artikel namun tentunya itu akan bertambah dan semoga blog Spot Misteri bisa menjadi seperti senior-seniornya di dalam bidang dunia misteri dan mistik.

Spot Misteri akan saya khususkan dalam bidang dunia mistik dan membahas mengenai urband legend yang ada di indonesia.Mungkin jika sobat memiliki cerita mistik atau hantu,sobat bisa mengirimkannya kepada saya dan saya akan mempostingnya di blog saya tersebut.Tentu saja harus cerita nyata alias bukan karangan belaka ya.

Meskipun sebenarnya proses pembuatan blog nya belum sempurna dan seperti yang saya inginkan karena ada beberapa hal yang ingin saya edit lagi namun dengan bangga saya akan memperlihatkan tampilan dari blog Spot Misteri tersebut.


Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari teman-teman mengenai blog baru saya tersebut karena saran dan kritik dari sobat akan membuat blog spot misteri menjadi lebih baik lagi.

Apalagi jika sobat mampir dan meninggalkan komentar disana,saya akan sangat senang sekali.Bila mau tukeran link juga boleh,saya akan langsung memasang link sobat apabila link saya telah terpasang.

Happy blogging dan semoga dari hobby ngeblog,sobat semua bisa sukses dan menghasilkan uang yang sangat banyak sekali.

Saya tunggu komentar sobat di Spot Misteri - Blog misteri dan mistik indonesia.


Artikel Terkait: