usahabizz.com scam - jangan gabung

Setelah saya menunggu cukup lama,akhirnya saya memutuskan untuk memasukan usahabizz ke dalam daftar bisnis online yang scam.Ini saya lakukan setelah profit harian saya tidak pernah dibayarkan lagi,padahal saya dan pihak usahabizz belum putus kontrak dalam artian masa kontrak nya belum habis.Masa kontrak saya di usahabizz ada 30 hari lagi dan hingga kini usahabizz.com scam baru membayar Rp.200.000 jadi pihak usahabizz masih memiliki utang atau kewajiban untuk membayarkan profit ke saya adalah Rp.300.000 lagi.Namun,setelah sekian lama profit yang dijanjikan pun tidak pernah masuk lagi ke rekening saya.

Apabila ini hanya terjadi kepada saya mungkin bisa dikatakan ada masalah dalam data pribadi saya.Akan tetapi hal ini terjadi juga kepada salah satu downline saya.

Dengan dibuatnya artikel ini,saya ingin meminta maaf kepada downline saya karena ternyata usahabizz telah menjadi BO yang scam.Saya pun mengalami kerugian yang sama dengan anda,tertipu oleh kata-kata manis dari pemilik usahabizz.

Saya sudah menghubungi admin usahabizz melalui form contact us yang tersedia di website tersebut namun hingga kini belum ada respon dari pihak terkait.Berikut bukti bahwa usahabizz adalah scam :


Sejak tanggal 24 februari 2011,usahabizz sudah tidak membayar lagi sampai artikel ini dipublikasikan.Maka dengan penuh keyakinan saya sekali lagi katakan bahwa usahabizz.com scam.

Kepada saudara Wahyu Maherni,segeralah bertobat dan hentikan aktifitas penipuan anda.Saya doakan semoga uang haram hasil penipuan tersebut tidak barokah dan membawa malapetaka kepada anda.

Bagi anda yang membaca artikel ini,harap sebarkan segera berita mengenai penipuan yang dilakukan oleh usahabizz agar tidak lagi terjadi penipuan kepada saudara kita yang lainnya.Dan catat  nama Wahyu Maherni sebagai admin bisnis online yang tidak amanah menjaga dana dari investornya.


Artikel Terkait: