Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow

Sobat,dimalam ini meskipun udah ngantuk tapi saya bakalan ngeberesin Artikel baru yang sedang saya susun ^^.

Apa yang mau saya bagikan kali ini adalah sesuai dengan judul yang diatas,yaitu : Tips Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow .Tentu sobat semua sudah akrab dengan 2 kata tersebut dan saya juga yakin,sobat sudah pada tau dengan definisi ke-2 istilah tersebut.Akan tetapi mungkin pada saat sobat Blogwalking,sobat tidak tau apakah blog yang sobat kunjungi adalah blog dofollow atau nofollow.Blogwalking ke blog yang dofollow sangatlah menguntungkan dibandingkan dengan blog noffolow tapi bukan berarti sobat tidak boleh berkunjung ke blog yang noffolow.Blogwalking ke blog manapun tidak dilarang apalagi kalau niatnya untuk silaturahmi bakalan dapat nilai plus tuh dari malaikat.
Hhehehehe

Sebenarnya  cara untuk mengetahui suatu blog,dofollow atau nofollow ada banyak,namun yang akan Bangkewok share kali ini adalah dengan cara menginstall add-ons NoFollow.


Pertama-tama,silahkan download add-ons nya dulu :: Download add-ons NoDoFollow

Lalu Install add-ons tersebut,apabila telah selesai jangan lupa untuk me-restart firefox sobat.Kita ke step selanjutnya,Setelah step yang diatas terlewati sekarang saatnya kita mengecek blog yang doffolow sama nofollow.

Caranya mudah,sobat buka blog yang mau di cek dan apabila sudah silahkan sobat klik kanan dihalaman blog tersebut(khususnya di kotak komentar) lalu klik tulisan NoDoFollow.

Saya kasih contoh dalam bentuk gambar yang sampel nya adalah blog saya dan Blog milik Blogger lain.



Setelah tulisan tersebut di klik,apabila blog nya adalah Dofollow maka link/nama orang yang berkomentar di blog akan berwarna biru muda,seperti ini ::




Namun,bila blog nya Nofollow maka link/nama orang yang berkomentar akan berwarna pink,seperti ini ::

(Mohon maaf,nama dan isi komentarnya saya edit dikarenakan SS ini saya buat dengan sampel,blog milik orang lain bukan blog Bangkewok!!Pengeditan dilakukan untuk menjaga etika dan privacy dari blogger yang blog nya,dijadikan sampel oleh saya)

Mudah kan,sob? Jadi kesimpulannya adalah :

Berwarna Biru Muda = Blog Dofollow

Berwarna Pink = Blog Nofollow


Sekian dulu ya untuk postingan kali ini,saya udah ngantuk nih!saya pengen meluk guling dan mimpiin Sandra Dewi!!
wkwkwkwkwk

Selamet malem,sob!




Artikel Terkait: