Komunitas Blogger Sumedang

Malam-malam pikiran lagi suntuk,tidak ada ide maupun gairah namun tampaknya blog selalu menjadi sumber inspirasi dan sarana untuk terus berkarya.Terlintas di pikiran bagaimana kalau saya mendirikan Komunitas Blogger Sumedang,seperti namanya komunitas ini diperuntukan untuk blogger yang berasal dari sumedang dan menjadi sarana tukar informasi diantara para blogger.Meskipun sebenarnya saya lahir di garut sehingga seharusnya dipanggil Komunitas Blogger Garut.Tapi karena saya tumbuh besarnya di sumedang jadi saya lebih memilih untuk mendirikan komunitas untuk para blogger sumedang dulu namun hingga saat ini,baru 1 blogger yang saya ketahui berasal dari sumedang.Hhehehe, ajegile bagaimana mau bikin komunitas kalau anggotanya hanya 2 orang :).

Saya sendiri berasal dari Sumedang selatan dan merupakan alumnus dari SMAN 1 Sumedang.Ingin tahu sedetail-detailnya mengenai saya? Silahkan tanyakan sendiri sama saya dengan berkomentar di artikel ini :).

Silahkan untuk yang merasa blogger dari sumedang untuk saling mengenalkan diri,semoga saja kalian bisa melihat postingan ini dan mengisi kontak komentar agar nantinya kita bisa saling bertukar informasi dan mewujudkan mimpi untuk mendirikan Komunitas Blogger Sumedang.

Nantinya,komunitas ini akan menjadi wadah para blogger sumedang untuk menyalurkan hobby nya maupun bertukar informasi mengenai tips blogger atau pun bisnis online.

Tidak terasa sudah lumayan panjang juga saya menulis mungkin untuk sekarang cukup sekian dulu dan semoga artikel ini mendapat posisi yang bagus di search engine sehingga para blogger sumedang bisa melihatnya.Amin.

Mudah-mudahan kata kunci 'komunitas blogger sumedang' bisa menjadi yang teratas di mbah google :D



Artikel Terkait: