Jasa Iklan Via VM Kaskus Murah meriah

Untuk Order, silakan lakukan step - step berikut ini :
1. Tentukan dulu target kaskuser yang mau dikirimin iklan VM Misalnya Subforum Jual Beli Handphone and PDA, maka iklan akan di kirim kepada kaskuser yang memposting di thread Subforum Jual Beli Handphone and PDA.
2. Pilih paket yang telah kami sediakan.
Paket dan Tarif
---------------
Paket HEMAT Rp 20rb beriklan ke 400 member forum
Paket MIDDLE Rp 50rb beriklan ke 1.700 member forum
Paket PREMIUM Rp 100rb beriklan ke 4.800 member forum
Paket SPECIAL Rp 350rb beriklan ke 18.000 member forum
Paket KHUSUS Rp 500rb beriklan ke 30.000 member forum
Paket SUPER Rp 1jt beriklan ke 80.000 member forum

3. Tentukan isi iklan yang akan dipostingkan ke Visitor Message (VM). Max 225 Karakter termasuk spasi dan titik. Bisa menggunakan gambar dan link yang dituju
4. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal ke rekening saya di
BRI
No Acc : 6389-01-010746-53-3
A/N : Chandra riadi
5. Lakukan konfirmasi ke email axioworld@gmail.com, (Sebutkan Nama Rekening Pengirim, Nominal, Tanggal Jam)
6. Saya akan mengirim pesan ke kaskuser yang telah menjadi target (Point 2).
7. Setelah selesai saya akan kasi reportnya yang bisa di gunakan untuk memeriksa kerjaan saya.

Berikut saya lampirkan report dari program saya sebagai bukti Notipu - tipu....
Report yang saya lampirkan berupa file HTML yang bisa di buka dengan Browsher Mozilla Firefox dan browsher lainnya
Report berupa table yang bersi UserID target yang telah saya kirim VM.
Cara lihatnay bisa buka : http://www.kaskus.us/member.php?u=XXXX
XXXX Di ganti dengan UserID yang ada pada table Report

Bisa juga hubungi saya via YM di c.riady@yahoo.co.id tapi hanya untuk tanya jawab aja, untuk order tetap via email.

KARENA KESIBUKAN AKHIRNYA SAYA MEMUTUSKAN UNTUK MENJUAL BOT VM SAYA
YANG BERMINTA MEMBELI BOT SAYA HUBUNGI SAYA DI NOMOR 082143241767


Artikel Terkait: