cara menghilangkan google images frame di blogspot

Kali ini saya akan menulis tips blogger cara menghilangkan google images frame di blogspot.Sudah tahukan sobat,apa itu google images frame?Bila belum ini saya berikan contoh dari google images frame tersebut.

Google images frame adalah hasil pencarian di google images,biasanya ketika gambar hasil pencarian tersebut diklik maka akan terlihat seperti ini.


Itulah yang disebut dengan google images frame.Dengan tampilan seperti itu,maka hasil pencarian dari google image tidak akan masuk ke blog anda karena terhalang oleh frame tersebut.Dengan menghilangkan google iframe/google images frame maka traffick dari google images akan langsung menuju blog anda.

Apakah menghilangkan google images frame harus dilakukan?Itu tergantung sobat.Bila sobat bermain di adsense maka menghilangkan google images frame sangatlah bermanfaat dan iklan adsense anda semakin besar peluangnya untuk di klik pengunjung.

Berikut cara menghilangkan google images frame di blogspot :

  • Masuk ke Rancangan-Edit HTML-Expand Template Widget.
  • Cari kode </head>.
  • Setelah ketemu,kemudian paste kode ini :
<script language="JavaScript" type="text/javascript">
if (top.location != self.location) top.location = self.location;
</script>
 Diatas kode </head>.Lalu save template.

Silahkan cek di pencarian google images,gambar-gambar dari blog sobat dan klik gambar itu.Apakah sudah langsung di redirect ke blog sobat belum?Bila sudah maka cara menghilangkan google images frame di blogspot sudah berhasil.


Artikel Terkait: