Cahaya investa scam

Akhirnya setelah saya menunggu cukup lama profit dari cahaya investa,kini ada kejelasan dari pihak manajemen cahaya investa bahwa cahaya investa scam.

Pada awal macetnya pembayaran profit bulan agustus,manajemen CI mengumumkan bahwa sedang terjadi masalah dengan database mereka dan mereka sedang memperbaikinya.Semua member CI pun diminta untuk bersabar dan berjanji kalau profit agustus akan dibagikan pada tanggal 20 september 2011.

Akan tetapi ketika saya melihat website mandiri investa yang merupakan induk dari cahaya investa.Ada berita yang mengejutkan bahwa kegiatan trading forex mereka akan dihentikan karena surat dari BAPPEBTI yang mengharuskan menghentikan perdagangan berjangka.

Dan hari ini saya melihat pengumuman tersebut di web cahaya investa scam.


BERITA PUSAT PT. CAHAYA FOREX YOGYAKARTA
Kepada Yth. Investor
Kami atas nama Manajemen Cahaya Forex Yogyakarta, Memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh investor baik pusat maupun cabang untuk profit share dan ketidaknyamanan selama ini.
Menindaklanjuti surat dari BAPPEBTI No. 115/BAPPEBTI/.2/SD/2011 yang mengharuskan untuk menghentikan perdagangan berjangka (FOREX), maka Management PT Cahaya Forex Yogyakarta mengambil keputusan untuk menghentikan investasi dan aktifitas perdagangan berjangka sampai proses perijinan dari BAPPEPTI 100% selesai. Selanjutnya Management mengambil langkah pengembalian modal kepada investor secara bertahap yang akan dimulai tgl 15 November 2011 s/d 15 Agustus 2012.
Hal ini kami lakukan karena PT Cahaya Forex Yogyakarta tunduk pada aturan hukum yang berlaku dan demi kepentingan bersama.
Demikian pemberitahuan ini, agar dapat dimaklumi dan dimengerti. sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Ttd.
Management
Yang sangat saya sesalkan adalah kenapa manajemen cahaya investa membohongi membernya.Seharusnya mereka jujur dari awal bahwa kegiatan perdagangan forex mereka sedang merugi dan akan ditutup.

Seperti yang sudah di jelaskan di web cahaya investa tentang marketing plan.Disebutkan bahwa mereka menyimpan sebagian dana investor sebagai cadangan bila terjadi sesuatu atau trading loss.Sehingga walaupun merugi profit tetap akan dibagikan.

Tapi apa mau dikata,walau saya menulis sangat panjang keluh kesah saya tidak akan didengar.Yang bisa saya katakan adalah,saya meminta maaf kepada seluruh downline saya di cahaya investa scam.Saya juga sangat tidak mengharapkan terjadinya hal ini dan mulai saat ini saya tidak akan ikut lagi dengan investasi forex karena sudah 2x saya ikut program seperti ini dan akhirnya menjadi scam.

Selamat jalan cahaya investa,semoga janjimu benar-benar akan ditepati.Semua dana investor akan dikembalikan lagi.
Inalillahi wainailaihi rojiun.



Artikel Terkait: