Google adsense sudah support blog bahasa indonesia

Mungkin inilah berita yang paling ditunggu-tunggu oleh blogger tanah air,Google adsense sudah support blog bahasa indonesia.Gonjang-ganjing mengenai hal ini sudah berhembus cukup lama di kalangan publisher indonesia dan puncaknya adalah ketika ada dari member di adsense id forum yang mendapat undangan dari google adsense untuk menjadi 100 publisher pertama yang berhak menampilkan adsense secara legal dan tidak melanggar TOS.

Sebenarnya sudah banyak blogger indonesia yang menampilkan iklan adsense menggunakan jurus Google Friend Connect  atau "en".Padahal sebenarnya jurus tersebut tidak benar-benar didukung oleh google adsense terutama jurus "en" karena melanggar TOS adsense.Dan tanda-tanda adsense bisa dipasang di blog bahasa indonesia adalah dengan tidak bisanya lagi memasang adsense menggunakan google friend connect.


Setelah beberapa bulan yang lalu saya di banned oleh google adsense,saya sempat patah semangat padahal earningnya sudah lumayan.Tapi alhamdulilah kini saya sudah punya akun adsense lagi dengan menggunakan nama saudara.Setelah saya punya akun adsense lagi,semangat untuk mendapat dollar dari adsense naik lagi kemudian iseng-iseng mau nampilin adsense menggunkan GFC ehh malah tidak bisa.

Ternyata ketika berkunjung ke adsense id forum ada kabar gembira.Jika sobat ingin membaca thread mengenai google adsense support bahasa indonesia,silahkan kunjungi adsense id forum.mohon maaf saya tidak memberikan link langsung ke artikelnya soalnya saya lupa lagi.

Meskipun baru 100 publisher yang mendapat izin resmi dari google adsense tapi tampaknya sebentar lagi publisher lain pun akan mendapat kesempatan yang sama.Semoga saja datangnya adsense di ranah PPC indonesia tidak membuat PPC lokal kelabakan dan gulung tikar.

Ayo kita sambut google adsense dan jangan bikin marah google dengan melakukan kecurangan-kecurangan yang merusak nama baik publisher indonesia.Semoga saja semakin banyak orang indonesia yang sukses di adsense,Amien.

Update : Info akan supportnya bahasa indonesia sudah di informasikan oleh akun twitter dari google indonesia.Selain itu kedatangan petinggi google ke indonesia yang diterima wapres boediono juga merupakan tanda bahwa google akan segera membuka kantor di indonesia.

Oh iya,Sebentar lagi hari kemerdekaan republik indonesia.Saya selaku admin dari BLOG ITEM mengucapkan,Happy Independence Day.Semoga bangsa indonesia semakin jaya dan koruptor bisa diberantas habis sampai ke akar-akarnya.

I Love Indonesia


Artikel Terkait: