Republikainves.com scam

Bagi pecinta bisnis investasi forex dan para investor,terutama yang ingin bergabung di republikainves.Saya himbau untuk tidak bergabung atau menyimpan dana disana karena republikainves.com scam alias penipu.Di artikel saya sebelumnya tentang republika inves membayar dan cashback republika inves.Kedua artikel tersebut akan saya pindahkan ke bisnis online scam.

Keputusan ini saya ambil setelah sampai tanggal 18 bulan mei 2011,admin dari republikainves.com scam,yaitu Yusuf Heri Purwanto belum juga membayarkan profit bulan mei.Melihat sampai sekarang website dari RI masih ada,saya minta bantuannya kepada seluruh investor yang belum dibayar oleh admin penipu ini,untuk menyebarkan nama Yusuf Heri Purwanto sebagai penipu.Agar ketika dia membuat web investasi forex baru,tidak akan ada yang tertipu.



Semoga tidak ada lagi bisnis investasi forex yang scam.Republikainves sudah kelaut,jangan terlalu berharap adminnya mau membayar member-membernya lagi.

Saya mohon maaf kepada seluruh investor republikainves yang bergabung melalui jaringan saya.Dan dengan dibuatnya artikel ini,maka cashback republika inves sudah tidak berlaku lagi.


Artikel Terkait: