Cashback RepublikaInves.com

Setelah sebelumnya menulis mengenai cashback cahayainvesta.com ,kini saya akan memberikan cashback republikainves.com sebesar 35.000 bagi anda yang bergabung melalui link saya.Republika inves scam?Tunggu dulu,saya mempunyai bukti pembayaran dari republika inves.

Satu masalah telah terselesaikan karena republika inves sudah terbukti membayar,sekarang saatnya ke pembahasan mengenai bagaimana sistem plan dari republika inves.

 

Republika inves adalah bisnis yang berbasis investasi forex bukan MLM,Resseler atau Arisan berantai jadi ketika anda tidak merekrut atau mencari downline pun anda tetap akan mendapat profit tiap bulannya dan untuk ukuran investasi forex,hasil bagi profitnya logis dan cukup besar dibandingkan dengan bisnis investasi forex sejenisnya.ada beberapa paket pilihan yang bisa anda pilih :



Profit yang dibagikan tiap bulannya adalah sebesar 20% - 60 % dari nilai invest. Apabila anda mengaktifkan ke anggotaannya di awal bulan maka profit yang diterima akan lebih banyak :




Bagaimana jika trading forex nya mengalami kerugian?


Kami punya dana cadangan yang berfungsi sebagai back up, untuk jaga-jaga jika trading kami terjadi LOSS warga pasti tetap dapat profit 20% (Jika Kami Loss), tetapi kami jamin akan selalu PROFIT karena system TRADING Kami sangat PROFITABLE dan menguntungkan. Warga RI akan mendapatkan Profit Maksimal sbesar 60% PASIF INCOME (Tanpa Kerja dan Tanpa Pembagian Sesi dan Tanpa Cari Downline Anda akan pasti dapat Pasive Income). SYSTEM KAMI LUAR BIASA DAN AKAN MENJADI SYSTEM YANG LAIN DARIPADA YANG LAIN DAN DI JAMIN PROFIT…..!!!

Apabila ada masih yang belum jelas,silahkan kunjungi : SISTEM PLAN REPUBLIKA INVES


Ohh ya ,saya lupa!Ketika anda sudah mendaftar dan ingin mengaktifkan keanggotaan anda,silahkan pilih dulu jenis investasi yang akan dilakukan,Reguler,VIP,Bronze dll.Setelah itu transfer uang sebesar jenis investasi yang dipilih + 3 digit no ID anda.

Sebagai ilustrasi :

Saya memilih paket reguler yang biaya nya 300.000. dan ID saya adalah 999 jadi jumlah nominal yang harus anda transfer adalah = 300.999

Jangan lupa untuk mengirim sms konfirmasi ke admin,apabila ada yang ingin ditanyakan adminnya bisa dihubungi dan ramah.Selain itu anda bisa meng add facebook admin republika inves dan masuk juga ke forumnya.

Seperti sebelum-sebelumnya,kali ini saya juga akan memberikan cashback bagi yang mendaftar di republika inves melalui link saya.Cashback yang diberikan adalah sebesar 35.000.Ini link saya :


atau melalui banner ini :





Pastikan sponsor anda adalah ----------------- karena saya hanya akan memberikan cashback bagi yang mendaftar atas referensi saya.


Satu lagi,,jangan lupa untuk mengirim sms konfirmasi ke saya :


RI#username anda#nama anda#nama bank#no rek. bank
Kirim ke  085222803182

Contoh :: RI#gigiompong#Agus Setiawan#BNI#0199567234
Kirim ke  085222803182


Bagi anda yang ingin duduk santai menerima uang tiap bulan tanpa harus kerja,silahkan untuk segera mendaftar^^ jangan hanya bermimpi tanpa melakukan apapun,Stop Dreaming Start Action.

Saya tunggu sms konfimasi cashback dari anda :)



Baca Juga : Cashback Cahaya Investa dan Bukti Profit 500rb

Cashback Ditutup


Artikel Terkait: