Smansa sumedang

Lagi butek untuk nulis apa,teringat sama artikel sebelumnya mengenai komunitas blogger sumedang.Akhirnya ide pun muncul.Mengingat masa jaya di SMA,itulah yang akan saya tuliskan kali ini.Tidak terasa sudah hampir satu tahun saya angkat kaki dari SMAN 1 Sumedang.Masih teringat nama-nama guru yang sangat baik dan cukup killer di sma ini,pak ruhby,pak waryatno,pak rahmat,pak ujang,pak cece wawan,ibu yossi,ibu alis,ibu miming ,ibu titin dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan dan tentu yang paling banyak di ingat oleh saya,pak masduki selaku kepala sekolah di sma kebanggaan sumedang ini.

Tapi yang tidak akan pernah saya lupakan adalah pak yayat,wali kelas dari ipa 5 tercinta :).Beliau adalah contoh seorang guru yang sangat jadi panutan bagi murid-muridnya.Sweet memories with you,pak.Smansa sumedang kini hanya tinggal kenangan yang takkan lekang oleh waktu begitu juga dengan semua periode yang pernah kulewati.Kenangan manis saat bersama kawan yang selalu setia dan ada ketika dibutuhkan akan  hidup selamanya di setiap memori kenanganku.


Bingkai kehidupan di masa SMA telah berakhir,yang tersisa hanyalah kenangan bersama kalian yang terukir dalam seberkas foto yang indah :



Semoga kalian melihat coretan tak berarti dari temanmu ini kawan,jangan lupakan kebersamaan yang pernah kita lewati di smansa sumedang.

K-ROCKET TEMPUR atau lebih dikenal dengan KRAT akan selalu ada,ada bila kalian mempercayainya.

Ku buat ini dengan sepenuh hati,ku minta maaf kepada semua orang yang pernah saya sakiti baik secara sengaja maupun tidak terutama untuk bu titin.Sat itu saya khilaf dan sampai saat ini belum sempat meminta maaf kepada ibu,semoga dengan adanya artikel ini,ibu tahu bahwa saya sangat menyesal atas kejadian di masa lalu tersebut.
Terasa berat ku meninggalkanmu,kawan.
Masih ku gantung seragam putih abu yang pernah kita pakai bersama-sama.
Masih ku ingat coretan tangan kalian di baju itu.
Ku tak pernah tahu apa yang kalian pikirkan mengenai SMA?
Tapi ku yakin satu hal,di dalam lubuk hati kalian yang terdalam pasti pernah terbersit keinginan untuk kembali bersama.
Belajar bersama di ruangan yang sama,sepak bola,hujan-hujanan,main catur,merokok dikelas atau di wc,loncat pagar agar bisa membolos,saling berselisih,dimarahin guru,PR,LKS,UN dan upacara.Apakah kalian masih mengingatnya?
I Hope So.....
Ciplux Ipa 5
Smansa Sumedang 2009/2010

Ketika bersama kalian,itulah the best moment in my life.Semoga kita semua bisa kembali berjumpa dan menjadi orang-orang yang sukses,berguna bagi masyarakat,bangsa,agama dan orang tua kita.Amien.


Artikel Terkait: