Cara Menaikan Alexa Rank

Tidak terasa sudah 1 bulan lebih blog ini berjalan dan banyak perubahan yang saya lakukan terhadap blog ini dan alhamdulillah Alexa Rank di blog ini juga mengalami perubahan.Ketika pertama kali blog ini berdiri saya belum berpikiran untuk memasang dan mengoptimalkan alexa rank dan ternyata alexa rank nya 13 juta lebih,,luar biasa!ckckckck

Saya mengetahuinya setelah saya mendaftar di IBN karena dihalaman stat nya tercantum statistik alexa rank dan PR blog.




Bisa dilihat diatas,kalau alexa rank blog ini lebih dari 13 juta.Namun,setelah 1 bulan lebih akhirnya blog ini memiliki alexa rank yang lebih baik :)

Oleh karena itu saya akan membagikan pengalaman bagaimana cara saya menurunkan alexa rank dengan sangat drastis hanya dalam tempo 1 bulan.

Ada 4 cara yang saya lakukan dan anda bisa langsung mempraktekannya :
  • Pasanglah Widget Alexa Rank : Percaya tidak percaya,ini memang benar ketika saya memasang wdget ini,alexa rank saya langsung turun ke angka 5 jutaan.Secara teori ini mungkin saja karena dengan memasang widget alexa rank secara tidak langsung anda telah memberikan backlink ke Alexa.
  •  Seringlah membuat artikel baru dengan kata lain jangan pernah lupa meng-update konten blog anda.
  • Rajin mencari backlink alias blogwalking ke blogger lain.

Mudah sekali kan?dan cara ini terbukti manjur,silahkan bandingkan SS dibawah ini.Dalam hitungan hari,alexa rank nya berubah lumayan cepat.





Nah jangan melongo aja,sob!cepetan praktekan dan semoga alexa rank blog anda menjadi lebih baik lagi.Jangan lupa juga berikan komentar anda untuk artikel ini :)



Artikel Terkait: