bukti pembayaran usahabizz.com

 Update : Usahabizz sekarang sudah SCAM.Diharap jangan bergabung.

Ternyata usahabizz terbukti bayar dan no scam,ini bukan promosi loh sobat tapi memang betul membayar.Bisnis Investasi yang bersistem profit harian ini telah membayar saya walau saya baru gabung beberapa hari.Setelah di sebelum-sebelumnya memberikan cashback cahaya investa dan republika inves.Kali ini pun saya akan memberikan cashback bagi yang bergabung di usahabizz dengan sponsor saya.Kita bahas sistem plan nya dulu sobat,biar sobat tahu apa dan bagaimana cara kerja usahabizz.

Di usahabizz anda hanya perlu inves 300ribu rupiah untuk masa kontrak 50 hari,profit dibagikan setiap hari sebesar 10.000. Jadi uang anda yang 300ribu akan menjadi 10.000 x 50 = 500.000 rupiah.Coba anda bayangkan dengan menabung di bank,berapa bunga yang anda terima jika menabung cuma 300ribu?Jawabannya jelas tidak akan sebesar itu.Ini bukan MLM atau reseller yang mengharuskan anda menjual produk atau merekrut orang lain.Tapi jika anda berhasil mensponsori orang lain maka akan mendapat bonus.Bila tidak percaya silahkan lihat bukti pembayaran dari usahabizz,saya baru bergabung beberapa hari yang lalu dan telah mendapat bayaran tanpa merekrut orang lain.


Anda percaya kan tanpa rekrut orang pun tetap profit? Saya gabung di usahabizz dengan sistem plan harian,kenapa harian?karena saya termasuk orang yang tidak mau menunggu lama untuk mendapatkan profit.
Hhehehe^^

Saya juga bukan orang yang maruk alias serakah yang dimana bonus sponsorisasi dimasukan ke kantong sendiri.Saya seperti biasanya akan memberikan cashback,cashback yang diberikan adalah sebesar 20.000,kenapa 20.000? karena bonus sponsorisasi yang akan saya terima adalah 25.000 jadi saya hanya mengambil 5.000 dari bonus sponsorisasi.

Tapi cashback itu khusus untuk yang menggunakan bank BNI, bagi yang menggunakan bank selain bank tersebut cashback nya sebesar 15.000.Perbedaan ini saya lakukan karena transfer ke selain bank BNI dikenakan tarif 5.000.


Jika anda berminat,silahkan mendaftar melalui link atau banner dibawah ini ::







Mohon diperhatikan,pastikan sponsor anda adalah -------------- karena saya hanya akan memberikan cashback bagi yang bergabung atas referensi saya.Setelah anda mendaftar dan keanggotaan anda aktif,lakukan sms konfirmasi ke saya dengan format :


UB#username anda#nama anda#nama bank#no rek. bank
Kirim ke  085222803182

Contoh :: UB#gigiompong#Agus Setiawan#BNI#0199567234
Kirim ke  085222803182


Apabila sms telah saya terima dengan segera saya akan mengecek status keanggotaan anda apabila memang telah aktif saya akan segera mentransfer cashback kepada anda.Bila ingin melihat cashback yang telah saya berikan,silahkan berkunjung ke blog saya yang lainnya : Bukti cashback - Seputarcashback.blogspot.com

Apalagi yang anda tunggu?Kini saatnya uang yang bekerja untuk anda bukan anda bekerja untuk uang.

Segera join di usahabizz dan dapatkan cashback dari saya.


Cashback Ditutup


Artikel Terkait: