Crystal X obat keputihan

Keputihan adalah penyakit yang banyak menyerang kaum wanita bahkan sebuah penelitian menyebutkan kalau Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya, Natural Crystal X adalah solusinya . Penyakit gangguan alat reproduksi wanita ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal, yaitu jamur, bakteri, virus dan parasit.

Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.Sedangkan keputihan yang bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri

Jika anda terserang Keputihan, sebaiknya segera diobati sejak dini begitu timbul gejala karena jika keputihan sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu keputihan juga bisa merembet ke rongga rahim lalu ke saluran indung telur dan akhirnya masuk ke dalam rongga panggul. Wanita penderita keputihan kronis (bertahun-tahun) akan menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.

Solusi terbaik untuk mengatasi keputihan yang telah teruji secara klinis dan tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan menggunakan Obat Keputihan Crystal X yang merupakan obat herbal karena terbuat dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan minyal vineill. Crystal X di buat dengan komposisi yang pas dan tepat dari bahan-bahan tersebut sangat bagus digunakan untuk untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

Cara Pemakaian Crystal X :

1. Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
3. Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
6. Untuk masih gadis, rendam Crystal X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.

Untuk Pemesanan Crystal X silahkan menuju web crystalxforwomen.com.


Artikel Terkait: