Hasil pertandingan timnas indonesia vs arab saudi

Hasil pertandingan timnas indonesia vs arab saudi - Setelah ditunggu cukup lama akhirnya kemarin timnas indonesia bertanding kembali melawan arab saudi di kuala lumpur,malaysia.Pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata.

Pada pertandingan ujicoba itu,pelatih Wim Rijsbergen membangku cadangkan beberapa pemain senior,antara lain firman utina dan bambang pamungkas.

Tampaknya pelatih asal belanda tersebut sedang mencoba formasi baru dengan memainkan Irfan Bachdim,Wahyu Wijiastanto dan I Made Wirawan.Alhasil sejak peluit dibunyikan,para pemain indonesia tampil menyerang dan berhasil menciptakan beberapa peluang emas meski tidak berbuah gol.

Pujian tampaknya patut diberikan kepada kiper I Made Wirawan karena dia beberapa kali berhasil menyelamatkan gawang indonesia dari gencarnya gempuran pemain timnas arab saudi.

Hasil pertandingan timnas indonesia vs arab saudi
Di akhir babak kedua pemain timnas indonesia semakin gencar menyerang gawang arab saudi,tercatat beberapa kali pemain kita hampir menjebol gawang arab saudi.Namun sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta dan pertandingan pun di akhiri dengan skor 0-0.Hasil pertandingan timnas indonesia vs arab saudi ini harus dijadikan evaluasi oleh pelatih Wim Rijsbergen karena tugas berat harus dihadapi timnas indonesia agar bisa lolos ke puataran final piala dunia 2014 di brazil nanti.

Jalan terjal menanti perjuangan timnas indonesia tapi harapan belum pupus,selama seluruh pemain timnas indonesia memiliki keinginan dan daya juang yang tinggi maka tidak ada yang tidak mungkin.Sudah selayaknya Hasil pertandingan timnas indonesia vs arab saudi ini menjadi lecutan semangat bagi pemain timnas agar bisa bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.


Artikel Terkait: