Blog bangkewok.blogspot.com dijual

Blog bangkewok.blogspot.com dijual - Rasanya sudah cukup lama saya tidak mengupdate blog ini,maklum kerjaan didunia offline lagi banyak-banyaknya dan menyita waktu untuk blogging.

Oleh karena itu daripada sayang tidak di update maka saya pun memutuskan untuk menjual blog ini :(.Meski agak berat hati karena dari blog inilah sumber pendapatan dan pencarian refferal buat bisnis online saya.

Dimulai dari bisnis investasi forex,PTC,jasa pembuatan akun google adsense dll alhamdulilah selalu dapat orderan melalui blogpost yang ada di blog item bahkan ada juga yang ngasih job review ke blog ini :D.Selain itu penghasilan google adsense melalui blog ini sudah lumayan.

Tapi apa lacur karena sekarang sudah tidak memungkinkan untuk menjalankan aktifitas blogging maka blog ini akan saya jual.

Silahkan bila ada yang berminat kirim sms saja kepada saya untuk fast respon : 082143241767

Bila blog ini anda beli maka semua posting/artikel yang berjumlah 100 lebih menjadi milik anda juga.


Artikel Terkait: