Video bom bunuh diri di gereja kepunton solo

Baru saja beberapa bulan aman dari ancaman teror bom,kini ada lagi bom bunuh diri di solo.Tepatnya bom bunuh diri di gereja kepunton solo.entah apa niat dan keinginan pelaku bom bunuh diri tapi yang pasti tindakan tersebut patut dikecam karena telah mengusik kedamaian antar umat beragama di indonesia.


Bagi anda yang ingin menyaksikan video bom bunuh diri di gereja kepunton solo,silahkan putar video yang ada dibawah ini :





Semoga semua korban bom bunuh diri di solo ini mendapatkan kedamaian disisi tuhan.Tugas berat harus dilaksanakan oleh polri khususnya detasemen khusus 88 anti teror untuk menumpas habis terorisme sampai ke akar-akarnya.

Untuk orang yang ingin berjihad,silahkan berjihad di jalan yang benar.Bertempurlah dan lakukan bom bunuh diri di tempat yang sedang terjadi perang jangan lakukan tindakan seperti itu di indonesia.

Itu jalan hidup kalian,saya hanya bisa memberikan saran akan lebih baik jika melakukan bom bunuh diri di gaza,afghanistan,irak,somalia dan negara lainnya yang sedang berperang.

Jangan usik lagi kedamaian di bumi pertiwi.Semoga ini menjadi aksi yang terakhir kalinya dan tidak ada lagi orang-orang yang menjadi korban bom bunuh diri.Jangan membunuh bangsa sendiri lagi.



Artikel Terkait: