Dollar gratis dari liberty-loan

Awalnya saya tidak percaya dengan liberty-loan tapi setelah saya melihat bukti pembayaran yang masuk ke akun liberty reserve teman.Saya jadi percaya kalau liberty-loan bukan scam.

Kemudian saya pun mendaftar di liberty-loan setelah proses pendaftaran selesai,saya mendapat bonus berupa $1.Dari 1 dollar itulah,kita akan mendapat dollar gratis dari liberty-loan.

Liberty-loan adalah sebuah perusahaan yang berjalan di program investasi tapi 100% gratis alias tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun kecuali jika anda ingin menambah deposit.Berdasarkan pengalaman saya proses withdraw dari liberty-loan ke liberty reserve hanya berlangsung 1 menit.


Akhirnya setelah saya gabung selama 8 hari,saya pun mencoba untuk melakukan withdraw.Saldo yang ada di akun liberty-loan saya adalah $0.08.Setelah saya withdraw,kemudian saya mengecek email dan jreng,dalam waktu kilat dollar gratis dari liberty-loan sudah masuk ke account LR saya.


Bila gambarnya kurang jelas,silahkan di klik kanan dan open in new tab atau klik saja di gambar tersebut.

Kecil amat ya penghasilan dari liberty-loan?Yups penghasilannya akan kecil jika kita tidak melakukan deposit.

Dengan $1,kita mendapat $0.01 setiap harinya.Coba sobat hitung,jika sobat deposit $9 ke liberty-loan.Maka total yang kita investkan adalah $10.

1% dari 10 dollar = 0.1

Jadi semakin besar kita deposit,semakin besar keuntungannya.Dengan invest 10 dollar,sobat bisa mendapat 0.1 dollar dari liberty-loan dalam setiap harinya.

Tapi bagaimana jika saya tidak mau invest?Tenang saja karena sobat diberi welcome bonus sebesar 1 dollar seperti yang tadi saya sebutkan dan anda akan mendapat 0.01 dollar/hari.Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis.

Apakah sobat ingin dapat dollar gratis setiap hari tanpa perlu mengeluarkan modal?Jika iya,silahkan mendaftar di liberty-loan karena saya sudah membuktikannya kalau liberty-loan benar-benar membayar.

Oh iya jangan lupa setelah mendaftar,cek email sobat karena akan ada link konfirmasi yang dikirimkan oleh liberty-loan dan sobat harus mengklik link itu agar keanggotannya menjadi aktif.




Artikel Terkait: