Balance PayPal Aman dan Legal di Mana Ya?

Malam-malam lagi bingung ga ada kerjaan ngapain yah,merokok+kopi aja gan?Mudeng nih saya kalo merokok dan minum kopi terus sampai malem :).Kebetulan lihat iklan bukan empat mata yang dipandu tukul arwana,Kembali Ke Laptop.Setelah mendengar jargon tersebut,saya memutuskan untuk kembali ke laptop dan mulai menulis di blog ini lagi.Hhehehe

Niat untuk menulis sudah ada tapi ide ga muncul muncul nih sobat :(.Daripada bengong terus,kali ini saya akan sharing mengenai pengalaman akun paypal dilimit.


Beberapa bulan yang lalu akun paypal saya dilimit,kejadian tersebut bermula setelah saya membeli balance paypal dari seseorang yang saya kenal di forum ******.

Mudeng tuh saya,udah kirim scan ktp,sim dan buku tabungan masih aja dilimit eh malah mau ditutup juga akun paypal saya.

Daripada ribet ngurusin paypal yang dilimit,lebih mudah bikin akun baru aja kan?Sebelum saya bikin akun PP yang baru,nama di akun paypal yg dilimit saya ganti.Misalnya dari Darsem menjadi Darsim.Itu saya maksudkan agar tidak ketahuan sama paypal kalau saya memiliki 2 akun.

Setelah semuanya beres,saya kontak paypal nanya bagaimana cara verifiasi akun PP tanpa kartu kredit.Saya pun diminta untuk menambahkan bank account dan kemudian mengirim scan ktp,dan buu tabungan.Akhirnya,akun paypal saya menjadi verified juga :).

Setelah kejadian tersebut saya menjadi berhati-hati dalam membeli balance paypal.Sejak saat itu saya hanya membeli balance paypal dari orang atau web yang sudah terpercaya dalam bisnis jual beli paypal.Dan JualBeliPaypalBalance.com adalah pilihan saya,saya diberi tahu oleh salah satu teman bahwa balance paypal yang dijual di JualBeliPaypalBalance.com dijamin legal,rate termurah dan terjamin aman.Selain itu proses transaksinya luar biasa kilat,baru 2 menit saya transfer dan konfirmasi via sms,paypal balance sudah nyampe.

Alhamdulilah selama saya bertransaksi dengan JualBeliPaypalBalance.com,akun PP saya selalu aman dari ancaman limited paypal.

Nah buat sobat blogger,pebisnis online dan clicker,mulai saat ini berhati-hatilah dalam membeli balance paypal.Usahakan beli paypal di web yang sudah terpercaya dan saldo paypalnya legal agar akun paypal anda aman dari ancaman dilimit.

Kalau saya sih merekomendasikan JualBeliPaypalBalance.com karena selama ini sudah terbukti transaksinya aman dan terpercaya bahkan saya sampai mengikuti facebook page nya juga.

Tak terasa nih,sudah lumayan lama dan panjang saya menulisnya.Udah dulu ah menulisnya,ngantuk nih sob.Jangan lupa dengan pesan saya ya,hati-hati dalam membeli balance paypal.Pilihlah web yang terpercaya dan saldo paypalnya legal agar akun paypal anda tidak dilimit.


Artikel Terkait: