Cara kaya dari internet

Pertama kali ingin membuat artikel baru,susah banget cari inspirasi untuk menuangkan ide yang ada di kepalaku ini.Namun setelah klik iklan di PTC Klikajadeh,tiba-tiba dapat ide baru untuk sedikit menuliskan kata-kata di blog yang masih sangat sederhana ini.Setelah dapat ide dan riset keyword.Akhirnya,saya pun memilih untuk menggunakan judul yang menurut saya sangat bombastis dan menggiurkan serta bisa menipu orang-orang.Cara kaya dari internet,itulah judul yang akhirnya saya pilih dengan tujuan tidak lain dan tidak bukan apabila ada pebisnis online newbie membaca artikel ini,mereka akan sadar bahwa sesungguhnya berbisnis di dunia maya tidaklah semudah iklan yang mungkin sering mereka baca.


Siapa sih yang tidak tertarik mendapat uang jutaan rupiah hanya dengan modal dengkul alias tidak perlu bekerja?Jawabannya sudah pasti,semua orang pasti menginginkan hal tersebut.Namun seperti kata pepatah "Dunia Ini Penuh Kepalsuan",selalu saja ada orang yang memanfaatkan orang lain demi keuntungan pribadinya semata.

Internet dengan perkembangannya yang sangat pesat memang menjadi lahan subur untuk meraup dollar maupun rupiah tapi dengan begitu muncul juga resiko yang tak kalah besarnya alias penipuan.

Seperti layaknya dunia nyata,dunia maya pun tidak jauh berbeda.Ada pebisnis yang jujur dan amanah dan ada juga pebisnis abal-abal.

Maka dari itu,apabila anda melihat iklan dari blog atau dari manapun didunia maya,sebaiknya hati-hati karena mungkin saja anda adalah calon korban dari penipuan.

Hidup itu butuh perjuangan dan kerja keras,bisnis pun begitu perlu keuletan dalam memulainya.tidak mungkin anda mendapatkan jutaan rupiah dalam satu hari.


Namun artikel saya ini jangan sampai membuat anda patah semangat dan mengundurkan diri dari bisnis online karena memang sudah banyak orang yang kaya dari internet.Namun mereka melakukannya dibarengi dengan usaha yang kuat dan gigih maka daripada itu bukanlah hal yang mustahil apabila esok atau lusa anda berhasil menjadi jutawan baru dari internet.Tapi bijaklah sebelum melangkah jangan tertipu janji manis yang ditawarkan namun pikirkanlah dengan realistis dan apabila anda masih belum yakin maka saya sarankan anda untuk bertanya kepada orang-orang yang lebih senior dari anda dalam bidang bisnis online.Bertanyalah kepada mereka lewat forum-forum online karena biasanya bisnis online yang scam dan legit akan dibahas oleh para master bisnis online.

Dan,Akhirnya artikel ini kepanjangan sekali sampai saya ngelantur kesana-kemari.Tapi semoga saja artikel ngelantur ini bisa sedikit membantu dan meminimalisir penipuan-penipuan yang ada di internet khususnya untuk yang mau dan akan belajar bisnis online.

Mari kita belajar bersama-sama berbisnis online :) karena sebenarnya saya pun masih awam dan newbi dalam bidang ini terutama dalam hal cara kaya dari internet.Dikarenakan sampai saat ini,saya belum mendapatkan cara agar mendapat uang jutaan rupiah dari internet tanpa harus bekerja.Setelah mencoba bisnis ini dan itu,tetap saja saya harus bekerja untuk mempromosikan bisnis tersebut.

Jadi kesimpulannya,kaya dari internet sangatlah mungkin namun kaya tanpa harus bekerja adalah nothing.



Artikel Terkait: